Meine Schatz, Paris, Richnightson, Sous le ciel Parisien

Ich war ein Beobachter und Liebhaber.

Aku satu. 

Satu dari satu yang diaku-aku.

Aku satu.

Satu dari dua yang tidak ada.

Aku : aku.

Satu diantara ribu tapi sendiri aku.

Aku liberalisme yang paling liberal.

Hayal tanpa batas, tanpa garis tanpa temu.

Aku liberalisme yang akan selalu menyokong tanpa ingin mematahkan kepakan sayapmu.

Akulah laut yang menenggelamkan aku.

Disekap & didekap erat para terumbu.

Dalam gelap laut yang paling gelap.
Dalam dan seluas-luasnya luas yang paling dalam.

Aku adalah horizon yang diperhatikan para pecinta di setiap kencan pantai atau laut mereka.
Pemerhati dari setiap kecup dan pagutan mesra.

Iya, pemerhati saja.
Bahkan ketika mereka menelanjang dan bergeliat di bawah  pantulan cahaya bulan,

aku tetap diam & menjadi penikmat tanpa perlawanan.

Aku adalah horizon yang membatasi langit dengan bumi,

Hanya Sebatas Pandangmu..
Berdiri dan lihatlah aku dari angkasa,

…..Aku tidak pernah ada.

Aku adalah senyap yang sering dipersandingkan dengan malam.

Senyap yang tanpa jangkrik atau kumpulan binatang malam lainnya.

Senyap yang bisu yang bosan menunggui bulan dan bintang-bintang berjingkat pergi.

Lalu aku menjadi benar-benar senyap bahkan ketika mereka tidak memahami apa arti dari senyap itu sendiri.

Aku adalah imaji..

Imaji yang mungkin memerangkapmu dan membuatmu tetap terjaga.

Imaji-imaji lalu yang asing yang sering tidak beruang waktu.

Yang hidup.

Yang sudah sesak menjejal di dada dan otakmu.

Atau bagaimana jika setiap kata “mungkin” memiliki kemungkinan tidak berlaku..?

Dan bagaimana jika aku bukan aku ?

Aku bukan satu atau dua yang kau kira aku.

Apa kamu masih kamu..?

Leave a Reply

